Latest News

Cara Merawat Wajah Dengan Bahan Alami | Tips Perawatan

Cara Merawat Wajah Dengan Bahan Alami | Tips PerawatanTips Dan Cara- Wanita sekarang sudah tahu dalam merawat wajahnya dengan cara alami ketimbang menggunakan pruduk-produk pembersih wajah yang terkandung bahan kimia serta dengan harga yang mahal. Apa saalahnya kita back to nature dalam merawat wajah kita.Nah bagaimakah cara alami untuk merawat kulit wajah kita agar selalu nampak bersih dan cerah ?

Berikut ini adalah beberapa cara dan tips untuk merawat wajah secara alami sekaligus jawaban dari pertanyaan di atas. Anda bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah, dengan berbahan alami yang mudah kita dapatkan di sekeliling kita. silahkan dicoba dan rasakan sendiri hasilnya.


1. Apel

Mengkomsumsi buah seperti apel  adalah sebuah cara yang sangat baik menghambat dan mengurangi kandungan minyak yang terdapat pada permukaan kulit wajah wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab, Dan bisa juga dengan membuat masker dari Apel, yaitu dengan mengoleskan tumbukan Apel yang halus ke kulit wajah. Usahakan jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan air bersih.

2. Jeruk Nipis

Vitamin C dikenal banyak terdapat pada Jeruk nipis adalah mampu untuk membuat pori-pori kulit pada bagian wajah menjadi lebih rapat, dan juga mampu membuat kulit wajah tampak halus serta bercahaya. Cara perawatan wajah menggunakan Jeruk nipis sangat mudah yaitu hanya membelah Jeruk nipis menjadi dua bagian kemudian peras airnya dan oleskan pada wajah Anda. dan biarkan beberapa menit untuk mengering kemudian basuhlah dengan menggunakan air hangat, dan terakhir susul dengan pakai air dingin.

3. Tomat

Wajah adalah bagian tubuh yang sangat sensitif akan tumbuh mulai dari komedo, jerawat dan berbagai macam flek hitam. Maka gunakanlah Tomat untuk perawatan wajah Anda yang kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat. Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal blender dan oleskan sama dengan apel tadi.

4. Pisang

Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka sebaiknya di campur dengan 1 sendok madu.

Demikianlah cara merawat wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Merawat Wajah Dengan Bahan Alami | Tips Perawatan"