Latest News

Cara Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi | Desain Rumah

Tips Dan Cara-Banyak anak kost yang mengidolakan kamarnya supaya multifungsi tidak hanya sebagai tempat tidur dan tempat istrahat. Mengingat Mahasiswa yang memerlukan tempat mereka dengan luas kamar 16 meter persegi, maka alangkah sangat nyaman rasanya jika kamar tersebut bisa dipakai dengan berbagai kepentingan.

Dengan memiliki kamar kost yang berbentuk minimalis dan modern maka penghuninya akan merasa nyaman dan sejuk tinggal di kamar.

Kamar yang di desain minimalis dengan konsep agar bagi anda yang kuliah ataupun kerja kantor dimana anda bisa menghilangkan rasa penat saat bekerja dan mengerjakan berbagai kativitas. Anda bisa istirahat dengan nyaman di dalam kamar yang multifungsi ini. Anda juga bisa menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai di kantor. Kamar yang modern ini disebut kamar yang multi fungi.

Tempat tidur sebagai elemen utama kamar ini dipakai ukuran 120 x 200 cm yang dikombinasikan dengan backdrop kain agar terkesan mewah dan elegan. Corak dan warna kain bisa disesuaikan dengan tema kamar yang Anda inginkan.

Adapun meja di samping tempat tidur dapat difungsikan sebagai tempat menyelesaikan pekerjaan yang masih tertinggal dan juga sebagai tempat untuk bersantap di kamar.


Berikut ini beberapa tips dan cara mendesain kamar kost yang elegan dan modern:
 
Lemari pakaian sengaja didesain multi fungsi. Lemari tersebut bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan pakaian, tv dan juga lemari es ukuran kecil. Sedangkan untuk bagian atas lemari dapat dimanfaatkan untuk menyimpan koper ataupun buku buku.

Selamat mencoba !

Beberapa foto Desain Kamar Kost Modern Dan Minimalis:






Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi




Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi




Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi



1 Response to "Cara Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi | Desain Rumah"

  1. nice example picture nih gan, bisa dijadikan ide ide untuk yang mau membuat kamar kost hehe

    info tambahan nih gan, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan dicek gan

    rumah dijual di bintaro
    rumah dijual di bandung
    umah dijual solo
    rumah dijual tangerang

    thanks ..

    ReplyDelete