Latest News

Model Desain Rumah Minimalis Bergaya Eropa Mewah | Properti

Model Desain Rumah Minimalis Bergaya Eropa Mewah

Pengaruh gaya eropa memamng sangat pesat, bukan dari segi busana saja, termasuk dalam hal desain rumah juga sekarang sudah menjamur di Indonesia. Banyak masyarakat indonesia yang terpengaruh oleh perkembangan dunia barat. Rumah minimalis bergaya Eropa sudah menjadi trend tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Karena bentuk dengan desain rapi dan indah sehingga banyak orang tertarik untuk membangun sebuah rumah minimalis idaman bergaya Eropa.

Untuk mendapatkan hasil dengan gaya Eropa hal yang diperlukan adah memiliki ruang tamu yang berbentuk  seperti benteng khas Eropa pada abad pertengahan. Namun tidak harus mengikuti bentuk desain Aslinya persis.  Anda juga dapat memilih untuk menggunakan model bangunan yang terinspirasi dari bentuk rumah gaya Belanda yang sering menggunakan ruangan dengan bentuk lingkaran. Anda juga dapat menambahkan jendela yang memiliki ciri khas serupa juga bisa menciptakan kesan Eropa yang kental. Bentuk jendela panel-panel kaca dengan bagian atas dibuat setengah lingkaran merupakan representasi baik dari nuansa ke-Eropa-an yang mendasar.

Berikut ini ada beberapa contoh gambar rumah minimalis bergaya Eropa yang perlu anda coba:

http://annajah96.blogspot.com/http://annajah96.blogspot.com/

http://annajah96.blogspot.com/

http://annajah96.blogspot.com/

Demikianlah beberapa contoh gambar rumah minimalis bergaya Eropa yang patut anda terapakan dan semoga menjadi bahan inspirasi bagi anda yang lagi bingung  mencari model desain rumah idaman.

0 Response to "Model Desain Rumah Minimalis Bergaya Eropa Mewah | Properti"